Konsultasi Pengelolaan Informasi Publik

Sekretariat DPRD Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Provinsi DKI Jakarta terkait pengelolaan informasi publik, pada Rabu, 25 September 2019.

KepalaBagian Perundang-undangan, Ferrya Sayuti mengatakan, salah satu tujuan kunker tersebut adalah untuk mengkonsultasikan teknis pengelolaan informasi publik atas seluruh kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta.

"Ada banyak yang bisa kita ambil, khususnya pemberitaan-pemberitaan disini yang sudah dibuat satu tim yaitu Tim Website. Kebetulan di tempat kita ini belum, makanya nanti akan kita buat lebih baik lagi seperti DKI, " katanya.

Setelah kunjungan  kerja tersebut, Ferrya menganyatakan pihaknya akan mengadopsi beberapa poin untuk diterapkan di DPRD Provinsi Lampung. Salah satunya, memulai perencanaan alokasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan bertugas melakukan peliputan seluruh kegiatan DPRD Provinsi Lampung.

"Kita akan optimalkan dari segi pemberitaan, supaya kegiatan Dewan, khususnya Sosialisasi Perda dan rencana-rencana Anggota Dewan dapat kita beritakan, sesuai kewenangan yang ada di Sekretariat Dewan, " ungkapnya.

 

 

 

Tag: