Penghargaan Anggota JDIHN Terbaik Tahun 2020

Sekretaris DPRD Provinsi Lampung, Hj. Tina Malinda, S.Sos, MM. menghadiri kegiatan Pertemuan Nasional Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dan Pemberian Penghargaan bagi Anggota JDIHN Terbaik Tahun 2020 (JDIHN Award) yang dilangsungkan di Aula Prof. Mudjono, Gedung Annex Lantai 4 Badan Pembinaan Hukum Nasional. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly.

Pada kesempatan tersebut, JDIH Sekretariat DPRD Provinsi Lampung mendapatkan nominasi untuk K iniategori JDIH Sekretariat DPRD Terbaik V. Penetapan pemenang JDIHN Award Tahun 2020 tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor M.HH-02.TI.06.02 Tahun 2020 tentang Penetapan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Terbaik Tahun 2020.

Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Hj. Tina Malinda, S. Sos., MM. menerima langsung piagam perhargaan dan tropi yang diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Prof. Dr. H.R. Benny Riyanto, SH., M. Hum., C.N didampingi Kepala Pusat Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional BPHN Drs. Yasmon, M.L.S mewakili Menteri Hukum dan HAM RI.

 

Tag: